SELAMAT DATANG DI OFFICIAL SITE ... DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN SELATAN                                                                                                                                                                                       PENDUDUK MISKIN BERKURANG BILA ANDA IKUT PEDULI

Sekretariat

Administrator | Sabtu, 18 Mei 2019 - 13:49:05 WIB | dibaca: 2635 pembaca

Sekretaris :

DR. Hj. DIYAH ANUR YANI, M.AP

 

Sekretariat mempunyai tugas mengoordinasikan, membina dan mengendalikan penyusunan rencana dan program, pengelolaan keuangan dan aset, serta menyelenggarakan urusan umum dan administrasi kepegawaian.

 

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Sekretariat mempunyai fungsi:

  1. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian penyusunan program dan rencana kegiatan Dinas Sosial;
  2. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian evaluasi dan pelaporan kegiatan Dinas Sosial;
  3. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian penyusunan anggaran dan pengelolaan keuangan;
  4. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian pengelolaan aset Dinas Sosial;
  5. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian pengelolaan surat-menyurat dan rumah tangga;
  6. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian pengelolaan administrasi kepegawaian;  dan
  7. penyusunan program, koordinasi, pembinaan, dan pengendalian pengelolaan organisasi, tatalaksana dan hubungan masyarakat.

 

Uraian tugas sebagaimana dimaksud sebagai berikut:

  1. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan penyusunan program dan rencana kegiatan Dinas Sosial;
  2. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan evaluasi dan pelaporan kegiatan Dinas Sosial;
  3. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan penyusunan anggaran dan pengelolaan keuangan;
  4. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan pengelolaan aset Dinas Sosial;
  5. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan pengelolaan surat-menyurat dan rumah tangga;
  6. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan pengelolaan administrasi kepegawaian; 
  7. menyusun program, mengoordinasikan, membina, dan mengendalikan pengelolaan organisasi, tatalaksana, dan hubungan masyarakat; dan
  8. melaksanakan tugas lain sesuai dengan bidang tugas dan kewenangannya.

 

Sekretariat terdiri atas:

  1. Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan;
  2. Sub Bagian Keuangan dan Aset; dan
  3. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.