SELAMAT DATANG DI OFFICIAL SITE ... DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN SELATAN                                                                                                                                                                                       PENDUDUK MISKIN BERKURANG BILA ANDA IKUT PEDULI

Suasana di Stand Dinas Sosial Prov. Kalsel pada Kalsel EXPO 2017 di Banjarbaru

Administrator | Sabtu, 05 Agustus 2017 - 15:14:55 WITA | dibaca: 206 pembaca

Ajang pameran berkaliber nasional bertajuk Kalsel Expo dimulai, Jumat (3/8/2017) sore di lapangan Murdjani Banjarbaru. Gelaran acara yang melibatkan ratusan pelaku usaha ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan. Hadir dalam acara itu di antaranya Wakapolda Kalsel, Kombes Pol Nasri, Wakil Wali Kota Banjarbaru, dan lainnya sudah duduk di kursi VIP termasuk para bupati/wali kota se Kalsel dan Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemprov Kalsel. Sementara dari pusat direncanakan hadir Menteri PAN RB, Asman Abnur, dan Kepala LAN RI, DR Adi Suryanto.

 

Kalsel Expo 2017 ini adalah ajang yang terbesar di Kalimantan. Sebab, yang ikut andil dalam pameran di Kalsel Expo ini melibatkan provinsi di daerah lain, semisal Banten, Jakarta, Jatim, NTB, Jawa Barat, dan lain-lain. Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan turut serta dalam memeriahkan Kalsel Expo yang rutin diadakan setiap tahun ini.

 

Kegiatan ini dalam rangkaian hari jadi ke-67 Pemprov Kalsel dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

 

 

 

Foto selelngkapnya klik disini.

Belum Ada Komentar



Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)