SELAMAT DATANG DI OFFICIAL SITE ... DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN SELATAN                                                                                                                                                                                       PENDUDUK MISKIN BERKURANG BILA ANDA IKUT PEDULI

PELEPASAN ATLET PEPARNAS XVI PAPUA DI DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Administrator | Rabu, 03 November 2021 - 10:25:50 WITA | dibaca: 86 pembaca

Peparnas atau Pekan Paralimpik Nasional adalah suatu ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi atlet penyandang disabilitas Indonesia. Kali ini Peparnas diadakan di Papua.

Jumat (29/10), Kepala Dinas Sosial Prov. Kalsel melepas kontingen atlet dan rombongan Peparnas XVI dari UPTD Dinas Sosial Prov. Kalsel.

Sebanyak 11 orang yang terdiri dari pelatih, asisten pelatih, serta atlet merupakan karyawan dan klien di Pada Sosial Bina Remaja (PSBR) “Budi Satria”, Panti Sosial Bina Netra (PSBN) “Fajar Harapan”, dan Panti Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas (PRSPD) “Iskaya Banaran” Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Sosial Prov. Kalsel, Ibu Dra. Hj. Siti Nuriyani menyampaikan perasaan bangganya kepada kontingen Peparnas serta mendoakan agar seluruh atlet dan rombongan selamat hingga kembali ke Kalimantan Selatan.

Semoga para atlet yang berjuang di Peparnas XVI Papua mendapatkan hasil yang maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Kalimantan Selatan dalam ajang empat tahunan ini.

1 Komentar

RnrZKIQ
05 Desember 2021 - 10:14:52 WIB
<a href="https://doxycycline2022.top">can i buy doxycycline</a>


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)