SELAMAT DATANG DI OFFICIAL SITE ... DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN SELATAN                                                                                                                                                                                       PENDUDUK MISKIN BERKURANG BILA ANDA IKUT PEDULI

Ketua TP PKK Prov. Kalsel Raih Satyalancana Kebhaktian Sosial

Administrator | Rabu, 27 Desember 2017 - 10:16:48 WITA | dibaca: 131 pembaca

Bertempat di Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Raudatul Jannah Sahbirin,SKM, menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial dari Presiden RI Joko Widodo - diserahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, Rabu (20/12/2017) siang. 
 
Penghargaan berdasarkan Keputusan Presiden RI No 126/TK/Tahun 2017 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial ini diberikan sebagai wujud apresiasi negara atas jasa dan pengabdian tulus di bidang kemanusiaan serta gagasan-gagasan cerdas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat.
 
Tidak mengherankan, selama menjabat sebagai Ketua TP PKK Prov. Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM menjalankan berbagai program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terus ia galakkan bahkan hingga ke pelosok.
 
Program unggulan tersebut antara lain, Pemberdayaan Perempuan di Tingkat Desa, Bantuan Paket Sembako untuk Keluarga Miskin dan Orangtua Lanjut Usia, Program Bedah Rumah serta program lain yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.  
 
Saat ditemui di tempat terpisah, Ketua TP PKK Prov. Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sabirin,SKM mengatakan, penghargaan pemerintah ini adalah wujud dari kuatnya sinergitas kebersamaan. Semua harus bergerak bersama mendorong dan meningkatkan kesejahteraan sosial.
 
Sementara itu Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan SelatanAdi Santoso, S.Sos, MSi  mengatakan, bersama  komponen masyarakat dan organisasi sosial, pihaknya terus bekerja keras mendukung program-program pemerintah daerah melalui kegiatan konkrit yang besentuhan langsung dengan kepentingan rakyat.
 
Sumberhttp://www.bingkaibanua.com

Belum Ada Komentar



Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)