SELAMAT DATANG DI OFFICIAL SITE ... DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN SELATAN                                                                                                                                                                                       PENDUDUK MISKIN BERKURANG BILA ANDA IKUT PEDULI

Gubernur Kalsel melepas armada mobil Tanki Tagana Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan SKPD, Instansi dilingkungan Pemprov Kalsel untuk Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Administrator | Selasa, 24 Maret 2020 - 14:49:18 WITA | dibaca: 11 pembaca

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor melepas Tagana Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan seluruh Armada mobil tanki yang khusus disediakan untuk aksi penyemprotan disinfektan di Kalimantan Selatan dalam sebuah acara di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Minggu (22/3/20).


Melalui aspirasi oleh masyarakat yang mengusulkan tempat-tempat yang harus di semprot disinfektan dan untuk mencegah covid - 19, sehingga Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan langsung turun tangan untuk mengatasi hal ini, Harapannya langkah ini juga dapat dicontoh oleh para walikota dan bupati se-kalimantan selatan dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah ada.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan lebih tepatnya pada tempat-tempat umum, area publik seperti mall, halte, terminal, rumah ibadah hingga pasa tradisional. Area itulah yang sangat sering menjadi titik kerumunan massa dan kemungkinan menjadi satu sumber penjangkitan virus covid-19.

Semua itu kita lakukan buat melindungi warga banua. Jangan sampai kita sakit, dan jangan biarkan corona merajalela di banua kita, ujar Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor.

Mari dari Sekarang di cukup di rumah saja, untuk memutus tali rantai virus covid-19 ini,
cukup pian di rumah, buhan paman yang begawi.

11 Armada Seluruh SKPD dan Instansi dilingkungan Pemprov Kalsel dikerahkan untuk penyemprotan disenfektan

Belum Ada Komentar



Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)